Diposkan pada Hiburan, Teknologi

5 fitur Instagram hiburanku

Jadi kali ini aku bakalan bahaas tentang diri aku mengenai instagram. Sebagian orang pasti mengenal instagram, instagram tidak asing lagi di dalam pikiran anak muda jaman sekarang, dan rata rata anak jaman sekarang memiliki akun instagram. Jujur sih, instagram ini recomeennndd banget buattt kalian semua, karena merupakan sarana hiburan yang bikin lupa waktu dan bermalas malasan. Hal ini disebabkan karena banyak fitur yang mendukung.

Kenapa sih orang orang ketagian instagraman atau yang baru ngetrend ketagian ig-an?

Bakalan aku bahas di sini ala versiku sendirii nih..

1. Sarana post foto

Jadi disini gais, tentunya kalian punya instagram yang salah satu pengikutnya pasti ada sosok orang yang kalian suka atau kalian gebet.. Nah disini, kalian bisa post foto kalian yang cantik dan hitzz biar bisa di lihat sama doi.. Hehehe

2. Membuat story

Jadi ni gais, membuat story ini bisa kamu buat kapan aja, kamu bisa kirim story story kamu, kamu lagi pergi, lagi nongkrong, story teman, story vidio, story sama doi, semuanya bisa lho gais, terus hebatnya lagi, secara 24 jam otomatis story kamu akan diarsipkan dan ga akan hilang lho.. Hebat yaa.. Bisa lihat story orang laiinnn yang beda beda aktifitas tentunyaa..

3. Mencari relasi

Disini gais, buat kalian yang ga saling kenal pun bisa lho bertemu di dunia ig ini, kalian bisa dapetin apapun yang kamu mau, bisa cari temen, cari trending topik, cari lokasi, cari apapun yang kalian mau, semua tersedia di instagram gais!

Screenshot_2018-06-25-12-18-12-07

4. Melihat siaran langsung

Wah udah kayak televisi aja ya, bisa life langsung, siaran langsung, jadi kalian bisa lho gunain siaran langsung disini, jadi apa yang kamu lakuin saat itu, ketika kamu memilih untuk menyarkan langsung, orang orang akan dapat melihatnya. Ga cuma siaran langsung punya temen kamu, tapi bisa lihat siaran langsung yang populer lho!

5. Ngelihatin eksplor

Jadi apa sih yang dimaksud sama ini? Disini kamu bisa ngelihat apa yang teman kaliannn sukaa, akan muncul di bagian ekspor. Jadiii nih, kamu bakalan tauu apa yang teman kalian suka, jadi kamu bisa lihattt pemandangan, maupun lelucon yang adaa, dari ekspor kamu bisa nemuin segalaanya lho, bahkan ada juga vidio2 lucuuuu sampe vidio pengetahuan, wahhh ini yang bikin lupa waktu, karna kalo kalian tertarik sama salah satu yg ada di ekspor, kamu bakalan pengen stalking lho!

Tinggalkan komentar